Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Penginapan Terbaik Dekat Bukit Bintang Bogor

Salah satu wisata di Kota Bogor yakni Bukit Bintang Bogor memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang eksotis tiap tahunnya pengunjung yang datang terus meningkat. salah satu kelebihan dari wisata bukit bintang ini yaitu di mana kamu bisa melihat lanskap kota bogor dari atas ketinggian juga karena udaranya yang sejuk membuat wisata ini selalu ramai.

Biasanya pengunjung yang datang ke bukit bintang bogor selalu camping di sekitar area bukit agar nantinya mereka bisa melihat indahnya bintang malam yang indah ataupun melihat gemerlap cahaya dari sekitar kota bogor, namun jika kamu tidak membawa tenda ataupun ingin menginap dengan adanya fasilitas yang nyaman maka tidak ada salahnya mencari dan memilih penginapan yang bagus di sekitar bukit bintang bogor.

Penginapan Dekat Bukit Bintang Bogor

Nah genk sebenarnya untuk penginapan di dekat bukit bintang bogor belum tersedia dan memang belum ada pilihan villa, homestay, ataupun hotel yang terdekat dengan spot wisata namun kamu bisa memilih.

Namun kalau masih ngotot nyari yang masih tergolong dekat ini ada beberapa daftar penginapan yang bisa di jadikan rekomendasi kamu menginap yang dekat dengan bukit bintang bogor.

1. Algira 6 Dramaga Guest House

Penginapan Dekat Bukit Bintang Bogor
Rekomendasi pertama datang dari guest house bernama Algira 6 Dramaga Guest House yang beralamat di Jl. Cibereum Tengah (GG. Palem) RT.002/002 Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Dramaga, Bogor. suasanya yang cukup sepi membuat menginap di sini cukup tentram. selain itu harga permalam juga masih tergolong murah yaitu sebesar Rp. 200.000 ribuan saja.

2. Hotel Duta Berlian

Penginapan Terbaik Dekat Bukit Bintang
Sebuah hotel yang memiliki lokasi yang strategis yang mana berlokasi di Jalan Raya Dermaga No. 1 Km.8, Dramaga, Bogor. hotel ini juga memiliki jarak yang cukup dekat dengan salah satu perguruan tinggi di bogor yakni IPB (Institut Pertanian Bogor). selain itu harga permalam juga masih dalam kisaran terjangkau yaitu sebesar Rp. 500.000/malam.

3. Wisma BPI

Bukit Bintang Bogor
Penginapan dekat bukit bintang bogor selanjutnya yaitu Wisma BPI,terkenal dengan pelayanannya yang bagus hotel satu ini layak kamu coba guys. berlokasi di Jl. Raya Cangkarang No.9 Cikarawang Dramaga Bogor, Dramaga, Bogor. Fasilitas yang di tawarkan juga cukup lumayan harga permalam sekitar Rp. 500.000

4. The Highland Park Resort Bogor

Penginapan Dekat Bukit Bintang
Hotel satu ini merupakan salah satu penginapan di bogor yang mempunyai pemandangan yang bagus, selain itu fasilitasnya juga lengkap. lokasi dari The Highland Resort berada di Jl. Raya Ciapus Curug Nangka, Ciapus, Bogor membuat wisata ini cukup mudah di jangkau.

5. Kampung Wisata Cinangneng

Bukit Bintang Bogor
Kamar bersih udara sejuk menjadi kelebihanan dari penginapan ini, dengan biaya menginap sekitar Rp. 500.000 kamu sudah bisa menginap dengan nyaman di sini. alamat dari hotel ini berada di Jl. Abdul Fatah Km. 4, Kp. Babakan Nyamplung Desa Cinangka, Ciampea, Bogor.

6. Herman Lantang Camp

Penginapan Dekat Bukit Bintang Bogor
Ingin menginap di penginapan namun masih ada nuasana campingnya? mungkin memilih Herman Lantang Camp bisa jadi pilihan bagus. suasana alamnya yang terasa alami bakal memanjakan kamu dan ingin terus - terusan berada di sini. alamat dari penginapan ini berada di Jalan Gunung Malan, Cilobak, Ciapus, Bogor.

7. Braja Mustika Hotel Bogor

Penginapan Bukit Bintang
Rekomendasi penginapan lain yang bisa kamu coba adalah Braja Mustika Hotel Bogor, dengan beberapa fasilitas seperti Free Wifi, area parkir, layanan kamar dan lainnya bisa kamu dapatkan saat menginap di sini.  Alamatnya sendiri berada di Jl. Dr. Semeru Kmp. Bogor Golf, Bogor.

8. Bogor Icon

Penginapan Dekat Bukit Bintang
Berlokasi di Jl. Raya Baru No. 1, Bukit Cimanggu City Bogor Utara, Jawa Barat penginapan ini bisa kamu pertimbangkan. fasilitas berupa layanan kamar, free wifi, resepsionis 24 bisa kamu dapatkan. biaya permalam sendiri berkisar Rp. 500.000

9. ZUZU Semeru

Bukit Bintang Bogor
Jika kamu mencari hotel murah di dekat bukit bintang bogor mungkin kamu bisa mencoba hotel ZUZU Semeru. dengan biaya permalam berkisar Rp. 200.000 saja penginapan ini akan memberikan fasilitas yang cukup lengkap.

10. Villa Ciapus Alam

Bukit Bintang Bogor
Sebuah hotel yang masih memiliki pemandangan yang bagus dan asri selain itu suasananya yang hening yang jauh dari kebisingan membuat hotel ini cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan tenang. Lokasinya berada di Jl. Raya Sukaresmi No.45, Sukaresmi, Tamansari, Bogor.

Posting Komentar untuk "10 Penginapan Terbaik Dekat Bukit Bintang Bogor"