Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Small World Purwokerto Yang Kece Abis + Alamat, Harga Tiket Masuk, Jalan Menuju, dan Hotel Terdekat

Ingin melihat berbagai landmark dunia yang terkenal itu? kamu nggak usah pergi jauh - jauh ke luar negeri cukup pergi ke purwokerto kamu sudah bisa melihat berbagai landmark dunai dan beberapa ke ajaiban dunia.

Small World Purwokerto

Small World Purwokerto : Foto Twin Tower
Yaps! spot wisata ini adalah small world yang berada di baturaden purwokerto, di small world kamu akan menemukan miniatur bangunan - banguan yang pastinya sudah kamu tahu seperti menara eiffel, opera house sydney, twin tower, colosseum, petung merlion, dan masih banyak lainnya.

Dengan mengusung wisata rekreasi dan edukasi small world sangat cocok di jadikan tempat pembelajaran bagi siswa sekolah ataupun anak - anak agar menambah ilmu mereka, selain itu lokasinya yang berada di alam terbuka dan di kelilingi pegunungan yang hijau udara di sekitar small world purwokerto juga cukup sejuk.

Spot wisata small world sendiri di buka untuk umum sekitar september 2016 ini tidak memerlukan waktu lama untuk populer, setelah awal peresmiannya spot satu ini langsung populer. hal ini karena pengaruh sosial media yang mana banyak kawula muda mengunggah foto cantik dari small world ini.

Foto Small World Purwokerto

Foto foto dari wisata small world purwokerto ini bikin kamu pengen cepet - cepet meluncur,

Small World Purwokerto : Small Garden

Small World Purwokerto : Foto Menara Eiffel

Small World Purwokerto

Small World Purwokerto : Twin Tower

Small Garden Purwokerto

Small Garden Purwokerto : Gerbang Raflesia Arnoldi

Selain wahana - wahana foto landmark dunia di small world kamu juga bisa mampir ke small garden yang menghadirkan berbagai tanaman bunga - bunga yang cantik, di depan small garden kamu bisa berfoto ria dengan gerbang unik yang berbentuk bunga Raflesia Arnoldi. jika kamu suka berburu foto selfie maka small garden bisa kamu manfaatkan. tanaman bunga di sini ada berbagai jenis mulai dari mawar, sakura, celosia, dan lainnya.

Small Garden Purwokerto

Small Garden Purwokerto

Small Garden Purwokerto

Small Garden Purwokerto

Small Garden Purwokerto

Denah Lokasi Small World Purwokerto

Lokasi small world purwokerto sendiri mudah kamu jangkau dan alamatnya sendiri berada di Jalan Raya Barat Baturaden, jaraknya sekitar 2,5 kilometer dari lokawisata Baturaden dan 500 meter dari pertigaan jalan ke Curug Bayan. bagi yang ingin rute ataupun denah small world purwokerto kamu bisa lihat di bawah ini.

Jalan Menuju Small World Purwokerto

Untuk menuju ke small world purwokerto ada beberapa jalan yang kamu gunakan dan ini adalah salah satunya, dan rute ini kita mulai dari pusat purwokerto.

Nah dari kota purwokerto kamu bisa memilih jalan yang menuju ke small world dengan memilih rute Jalan Raya Baturaden tepat sebelum Terminal Baturaden kamu perhatikan jalan akan menemukan papan yang bertuliskan Curug Gede kamu bisa belok kiri lalu ikuti jalan, setelah melewati gerbang desa Ketengger kamu akan melihat pertigaan lalu pilih belok kiri. ikuti jalan saja kurang lebih 300 meter lagi kamu akan sampai di small world baturaden.

Masih kurang jelas? kamu bisa gunakan peta atau GPS. lihat peta di bawah ini.

Tiket Masuk Small World Purwokerto

Lalu berapa tiket masuk small world purwokerto ini?

tiket masuk small world purwokerto untuk anak - anak sampai 12 tahun di kenakan tiket sebesar Rp. 10.000 dan dewasa Rp. 20.000 ini untuk hari senin - jumat. lalu untuk tiket masuk akhir pekan yaitu sebesar Rp. 15.000 untuk anak - anak umur sampai 12 tahun dan dewasa Rp. 25.000.

Jam operasional small world sendiri mulai dari jam 07.00 pagi hingga jam 17.00 sore.

Hotel Dekat Small World Purwokerto

Mencari hotel dekat small world mungkin beberapa akomodasi penginapan ini bisa kamu pertimbangkan, selain dekat dengan lokasi beberapa hotel ini juga murah.

Puri Wisata Hotel

Penginapan pertama yang bisa kamu coba adalah hotel puri wisata yang lokasinya berada di Jalan Raya Baturaden KM. 13 no. 38, Purwokerto. ini berarti jarak dari hotel menuju small world sangat dekat karena hanya sekitar 1 km saja. selain itu suasana hotel yang tenang juga sedikit dingin menambah kenyamanan menginap. nah untuk harga permalamnya sendiri terbilang cukup murah karena hanya sekitar 350 ribuan permalam.

Green Valley Resort Hotel Baturaden

Berlokasi di Jalan Baturaden, Purwokerto pasti tidak sulit kamu menemukan hotel satu ini, dengan harga kisaran 350 ribuan permalam kamu bisa mendapatkan pelayanan dari hotel ini. fasilitasnya juga tersedia kolam renang juga adanya sarapan.

Java Heritage Hotel

Walaupun lokasinya tidak di tengah kota namun hotel ini cukup strategis, beberapa fasilitas hotel termasuk AC, Shower, TV, Wifi, Kamar Mandi bisa kamu dapatkna. dengan kisaran harga 550 ribuan kamu sudah bisa menginap di hotel ini.

Wisata Dekat Small World Purwokerto

Buat kamu yang masih ingin muter - muter sekitar purwokerto bisa mampir nih ke beberapa tempat epic ini,

1. Curug Jenggala

Ya ini merupakan wisata yang sangat terkenal di purwokerto, suasana air terjun yang adem juga udaranya yang sejuk bikin hati jadi ayem.  curug jenggala juga lokasinya tidak begitu jauh dari kota jadi cocok untuk liburan akhir pekan.

2. Batu Raden

Udara pegunungan yang khas yang masih sejuk, kamu bisa berkunjung ke sini bisa berenang ataupun hunting foto cantik.

3. Loka Wisata Baturaden

Tempat yang cocok untuk liburan anak sekolah, lokasi wisata ini berada di kaki gunung slamet jadi suasanya adem dan sejuk. spot ini sangat cocok untuk liburan anak - anak.

Kesimpulan :

HTM :

  • (Weekday) Rp. 10.000 Anak - Anak dan Dewasa Rp. 20.000 
  • (Weekends) Rp. 15.000 Anak - Anak dan Dewasa Rp. 25.000

Alamat : Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Baturraden, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Baturraden, Purwokerto, Jawa Tengah 53151
Peta : Peta Google
Jam Buka/Tutup : 07.00 - 17.00 WIB
No. Telp : 0822-3300-0081

Posting Komentar untuk "Gambar Small World Purwokerto Yang Kece Abis + Alamat, Harga Tiket Masuk, Jalan Menuju, dan Hotel Terdekat"