Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Branchsto BSD Pagedangan, Ini Dia Rahasia Jadi Cowboy Versi Indo.

Pariwisata keluarga terus berkembang pesat dan terus bertambah di indonesia, banyak daerah wisata mulai membuat pariwisata yang di khususkan untuk keluarga khususnya untuk anak - anak, contohnya saja di semarang yaitu cimory semarang dengan konsep wisata peternakan dan resto-nya kini ada juga di banten yaitu Branchsto BSD yang juga ikut menambah deretan wisata seru.

Nah mari kita bincangkan ini guys mengenai harga tiket masuknya berapa sih? lokasinya daerah mana? atau wahananya ada apa saja? dari pada kita pusing mikirin mending kita kupas langsung saja yuk capcuss...

Branchsto BSD

Gerbang Pintu Branchsto BSD Pagedangan
Branchsto BSD yaitu sebuah wisata yang berkonsep ala peternakan dan kuliner kalau di lembang mungkin kamu bisa lihat ke farm house namun bedanya di Bracnshto BSD di mana di sini kamu bisa melihat kuda - kuda yang cantik dan gagah yang di rawat di sini dan bisa menikmati makanan mulai dari indonesia hingga eropa. spot wisata branchsto bsd sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga apalagi untuk anak - anak karena bagus untuk menambah wawasan anak - anak.

Perlu kamu tahu guys Branchsto BSD yang sekarang ini sebenarnya merupakan sebuah wisata pindahan yang sebelumnya berada di Bintaro di karenakan adanya proyek jalan tol. untuk kelengkapan wahana masih sama kok bahkan ada beberapa wahana permainan yang di tambahkan seperti menunggang kuda, archery dan berkeliling menunggang kuda.


Perlu kamu tahu guys nama Branchsto sendiri merupakan sebuah perpaduan kata dari Ranch dan Resto yang mana Ranch yang berarti dan Resto adalah Restoran atau tempat makan, dari sini bisa kamu simpulkan kalau Branchsto BSD adalah wahana peternakan yang di gabungkan dengan resto.

Wahana Branchsto BSD

Seperti yang sudah kita bahas tadi beberapa wahana yang ada di sini sangat seru dan mengasyikan untuk di mainkan di antaranya seperti,
  • Area Archery, di sini kamu dan anak - anak bisa mencoba melatih daya konsentrasi kamu dan menembakan anak panah dengan busur.
  • Kuda Pony, area yang sangat cocok untuk anak - anak bermain dan bercengkrama dengan kuda - kuda lucu dan menggemaskan dengan rambut panjangnya yang cantik.
  • ATV, area ATV sangat cocok untuk kamu dan anak - anak bisa memutari sekitar Branchsto dengan menggunakan ATV.
  • Kereta Gantung, sebuah kereta yang berjalan sesuai rel yang menggantung di udara.
  • Andong
  • Spot Foto Keren, banyak spot foto keren dan kece yang bisa kamu coba dengan kamera kamu berpose yang cantik guys!
  • Menunggang Kuda, ingin mencoba rasanya menunggang kuda? coba nih wahana menunggang kuda di branchsto bsd.
  • Berkeliling Kandang Kuda
  • Feeding, memberi makan hewan bisa menjadi wahana seru yang cocok kamu coba guys.

Fasilitas Branchsto BSD

Nah dari segi fasilitas sendiri branchsto bsd bisa di bilang cukup lengkap guys mulai dari adanya,
  • Toilet yang bersih
  • Area Parkir yang luas
  • Mushola untuk sholat
  • Area bermain anak
  • Wahana - wahana permainan yang seru
  • Resto juga langsung ada karena memang sesuai konsep wisata
  • Spot foto juga tersedia
  • Dan lainnya.

Alamat Branchsto BSD

Spot Foto Branchsto BSD Pagedangan Banten
Sekarang udah ngga sabar ingin meluncur ke lokasi? sabar mending kita catet dulu alamatnya. Branchsto BSD sendiri berlokasi di Jalan BSD Raya Barat, Dusun Sempora, Cisauk, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten.

Rute perjalanannya sendiri cukup mudah karena lokasinya yang tidak membuat pusing, Jika kamu menggunakan jalan tol bintaro bisa keluar di pintu kedua dan arahkan kendaraan menuju ke Mall Aeon. Tepat di Mall kamu akan menjumpai perempatan bisa pilih belok kanan dan lurus. tidak berselang lama kamu akan menemukan perempatan kembali lalu belok kanan kembali. lanjutkan perjalanan lurus saja karena kamu akan menemukan petunjuk arah menuju ke Branchsto BSD.

Jika kamu bingung bisa gunakan peta di bawah ini,

Harga Tiket Masuk Branchsto BSD

Sudah siapin rencana ke sini? kalo gitu kita lihat harga tiket yang harus kamu tanggung guys, antara lain.

#Tiket Wahana
Archery Rp. 25.000
Kuda Kecil Rp. 25.000
Kuda Besar Rp. 35.000
Feeding Rp. 10.000
Kereta Rp. 15.000
Logtrain Rp. 25.000
Andong Rp. 50.000
ATV Rp. 50.000
Trekking Out Pony Rp. 50.000
Tiket Terusan Rp. 150.000
Oyaa selain tiket - tiket di atas Brancshto BSD sendiri juga menyediakan les berkuda loh atau Ridding Lesson dengan rentang harga Rp. 750.000 - Rp. 1.000.000 dengan 4 kali pertemuan 60 menit kalau kamu bercita cita jadi cowboy bisa nih coba - coba haha...
Jam buka Branchsto BSD di mulai pukul 07.30 - 17.30 WIB
Spot Foto Kuda Pony Branchsto BSD Banten
Nah untuk harga yang lebih detail lagi kamu bisa lihat daftar harga di bawah ini,

#Tiket Umum (6 Orang)

  • Selasa - Jumat : 15.30 - 16.30 Harga Rp. 750.000
  • Sabtu - Minggu : 08.00 - 09.00 Harga Rp. 900.000

#Private One-on-One

  • Selasa - Jumat : 08.00 - 09.00 Harga Rp. 850.00
  • Sabtu - Minggu : 15.30 - 16.30 Harga Rp. 1.000.000
Selain adanya pembelajaran berkuda di Branchsto BSD juga menawarkan adanya pembelajaran tentang perawatan, latihan memah, pemberian makan kuda dan lainnya yang sangat bermanfaat bagi anak - anak. untuk detail harga kamu bisa lihat di bawah ini.

#Umum (120 Orang)

  • Selasa - Minggu : 09.00 - 11.00 Harga Rp. 75.000/orang

#Private (8 Orang)

  • Selasa - Minggu : 09 - 11.00 Harga Rp. 250.000
Selain itu ada wahana yang di khususkan untuk anak - anak lagi yaitu bercengkrama dengan kuda lucu atau kua pony yang memiliki bulu lebat yang cantik. jadwal dan harga tiketnya kamu bisa lihat di bawah ini.

#Buka Setiap Hari : 11.00 - 12.00 dan 14.00 - 15.00 Harga Weekdays rp. 20.000/anak dan Weekend Rp. 25.000/anak.

Wisata Dekat Branchsto BSD

Spot Foto Kece Branchsto BSD Pagedangan Kota Banten
Masih ingin main di sekitaran banten kamu bisa coba kunjungi beberapa wisata keren ini guys.

#Froggy Floating Castle

Menyajikan wisata bangunan ala negeri dongeng wisata ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan kamu atau sebagai tempat singgah berikutnya setelah branchsto bsd, tempat ini bak di negeri dongeng di mana bangunan yang artistik serta sangat cocok untuk hiburan anak - anak.

#Danau Cihuni

Pesona indah dari alam sekitar danau cihuni bakal menghipnotis kamu dengan keindahan alam yang mempesona ini udara yang sejuk serta pemandangan yang jempolan dapat membuat diri kamu lupa dan betah berlama - lama di sini.

#Tanah Tingal

Alam dari sekitaran kota banten akan kamu dapatkan ketika berkunjung ke wisata hits satu ini, keindahan alam serta ketenangan dari alam bisa kamu rasakan ketika berada di sini. biasanya para pengunjung datang untuk melakukan acara gathering di tanah tingal ini.

#MTB Bike Track JPG BSD

Ingin sesuatu yang seru dan bosen dengan dengan wisata yang gitu - gitu aja mungkin bisa kamu coba ke wisata jpg mountain bike park, kamu bisa bersepeda melewati beberapa rintangan yang seru dan menegangkan yang pasti bakal bikin semangat dan adreanalin kamu makin terpacu.


Thank's.

Posting Komentar untuk "Branchsto BSD Pagedangan, Ini Dia Rahasia Jadi Cowboy Versi Indo."