Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gambar Taman Air Percut di Deli Serdang + Peta, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket Masuk

Taman air? wah apa nih yang ada di pikiran kamu kalau mendengar kata taman air? sebuah taman yang banyak airnya? atau sebuah kolam air yang banyak wahananya? apapun itu kamu tidak perlu memikirkan ribet - ribet guys karena kita akan membahas mengenai taman air yang berada di deli serdang yaitu Taman Air Percut.

Menurut kabarnya nih taman air percut memiliki wahana - wahana permainan yang kece - kece di tambah pemandangan dari alam sekitar yang indah menyatu dengan harmoni di sini, selain itu fasilitas dari wisata ini juga katanya cukup lumayan. Nah dari pada kita menebak - nebak mending kita kupas habis yuk mulai dari lokasinya dimana? harga tiket masuknya berapa? atau di sana ada wahana apa saja? yuk lah capcuss...

Taman Air Percut

taman air percut medan
Taman air percut sei tuan sebuah wisata asal deli serdang yang belum lama ini lekas viral di kalangan wisatawan khususnya daerah sumatra utara, konsep wahana yang unik sekaligus seru menjadikan wisata ini tetap eksis untuk terus membuat pengunjung datang lagi dan lagi.

Selain itu pemandangan alam sekitar yang aduhai banget menjadi nilai plus buat wisata ini, udara sejuk juga angin sepoi - sepoi adem juga loh di sini. di tambah beberapa wahana permainan yang seru bikin wisata bakal tambah menyenangkan.

Selain itu baru - baru ini taman air percut juga menambahkan beberapa wahana baru seperti sampan romance, sepeda onthel, kereta delman, dan flying fox. penambahan wahana ini di harapkan para pengunjung lebih betah dengan bertambahnya wahana - wahana di taman air percut.

Fasilitas Taman Air Percut

Segi fasilitas di taman air percut sendiri bisa di bilang cukup lengkap, di sini kamu bisa menemukan.
  • Area Parkir
  • Toilet
  • Resto
  • Mushola
  • Kebun Binatang Mini
  • Guest Post
  • Wahana Permainan Air
  • Souvenir
  • Miniatur Danau Toba & Dermaga Boat
Bukankah cukup bagus? sudah tersedianya area parkir yang cukup luas di sini, buat kamu yang ingin sholat pun tidak perlu susah karena di sini juga tersedia mushola. kalaupun kamu lapar kamu tidak perlu pergi ke luar dari wisata karena di sini juga tersedia resto yang menyediakan berbagai menu juga dengan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan isi kantong kamu. wahana permainannya juga seru - seru kalaupun membawa anak - anak kemari mungkin bisa jadi pilihan bagus.

Gambar Taman Air Percut

Ini dia beberapa gambar atau foto dari taman air percut deli serdang,
taman air percut medan
taman air percut medan
Wisata Taman Air Percut Deli Serdang Medan
taman air percut medan

Lokasi Taman Air Percut

taman air percut sei tuan
Sudah tidak sabar ingin pergi ke Taman Air Percut? sabar mending kita catat dulu alamatnya. alamat taman air percut ini berada di Jl. Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Sei Tua, Deli Serdang, Sumatra Utara. lokasinya yang mudah di akses mungkin kamu tidak akan kesulitan menemukan tempat ini.

Rute ke Lokasi Taman Air Percut

Dengan jarak kurang lebih 20 kilometer mungkin kamu akan sampai dalam waktu 20 menit saja dengan menggunakan rute Medan - Sampali - Paluh Gelombang. namun untuk saat ini jika kamu ingin menggunakan angkot menuju ke taman air percut belum tersedia. mungkin alternatif lain kamu menggunakan kendaraan pribadi atau transport online.

Jika kamu butuh peta kamu bisa lihat di bawah ini,

Harga Tiket Masuk Taman Air Percut

taman air percut sei tuan
Untuk harga tiket masuk dari taman air percut sendiri terbilang cukup terjangkau kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 10.000, untuk wahana - wahana lain kamu perlu mengeluarkan biaya lebih. Seperti,
  • Sampan Romance Rp. 5.000 (20 Menit)
  • Flying Fox Rp. 20.000
  • Sepeda Onthel Rp. 10.000
  • Kereta Kuda Rp. 10.000
  • Bola Air Rp. 20.000
Wahana permainan di sini seru banget kok guys, jika kamu suka suasana romantis bersama pasangan bisa memilih Sampan Romance, suka memacu adrenalin sekaligus melihat taman air percut dari ketinggian bisa mencoba Flying Fox, juga jika kamu demen mencoba hal baru mungkin bermain bola air bisa di coba juga.

Wisata Dekat Taman Air Percut

Beberapa wisata ini mungkin bisa kamu kunjungi juga guys, jika kamu masih ingin berkeliling sekitar taman air percut mungkin beberapa tempat ini bakal cocok buat kamu.

#Mini Zoo Taman Air Percut

Lokasinya yang masih satu kawasan dengan taman air percut bisa jadi pilihan mampir selanjutnya setelah kamu ke taman air percut, di sini kamu bisa melihat berbagai macam hewan yang bisa jadi bahan belajar anak kamu guys.

#Danau Siombak

Jika di samosir ada danau toba maka di deli serdang ada danau siombak, suasana asri juga pesona alam yang cantik bisa kamu nikmati di sini. di danau ini pun kamu bisa berenang dan bermain air yang dingin ini, namun tetap hati - hati ya kalau berenang tetap menjaga keselamatan.

#Taman Burung Cemara Asri

Sesuai namanya taman burung di sini kamu akan menjumpai berbagai jenis burung yang cantik, walaupun bernama taman burung sekalipun di sini kamu bisa menemukan hewan lain seperti ikan juga ular phyton yang besar loh guys.

Sudah ada rencana berkunjung ke Taman Air Percut Sei Tuan?

Posting Komentar untuk "Gambar Taman Air Percut di Deli Serdang + Peta, Lokasi, Rute, dan Harga Tiket Masuk "