Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Devoyage Bogor di Kota Bogor Jawa Barat, Ini Wisata Kampung Eropa?

Kamu sudah tahu kan dengan kota Bogor? yap kota yang terkenal dengan kota hujan ini memang punya segala macam wisata yang apik mulai dari bukitnya yang mempesona seperti bukit bintang bogor ataupun wisata unik taman kota oreo, nah ada lagi wisata di bogor yang perlu kamu sambangi pula yaitu Devoyage Bogor Di Kota Bogor Jawa Barat.

Devoyage Bogor

Bogor, jika kita membahas kota bogor yang akan kita ingat adalah wisata puncaknya hal ini memang seperti sudah melekat di kota Bogor. kota bogor juga terkenal dengan nuansa alamnya yang masih terjaga juga memiliki udara yang sejuk.
Devoyage Bogor Alamat dan Harga Tiket Masuk
Sudah lama kota Bogor di kenal kota yang sering menghadirkan wisata baru yang pastinya selalu ramai di kunjungi pengunjung. salah satu wisata yang sampai saat ini masih hits adalah Devoyage Bogor.

Devoyage sendiri di resmikan pada April 2018 kemarin kalau di bilang wisata lama ya tidak juga genk, wisata yang selalu tiap bulannya ramai di kunjungi baik hari biasa maupun hari libur ini memang punya sesuatu yang menarik pengunjung untuk datang yaitu nuansa kampung eropa.

Yap Devoyage Bogor Kampung Eropa mungkin julukan itu pas menyebut wisata bogor ini, nuasa bak sedang berlibur di eropa sana bisa kamu dapatkan di sini. selain itu juga terdapat wahana - wahana yang seru. bagi kamu yang hobi berfoto - foto pun bakal mendapat view terbaik dari desain bangunan yang ada di devoyage.

Wahana Devoyage Bogor

Berkunjung ke devoyage bogor di kota bogor jawa barat ini kamu tidak akan kehabisan ide berfoto ria ataupun bersenang - senang genk karena di devoyage kota bogor ini punya,

1. Bangunan Khas Kampung Eropa

Bangunan yang di desain mirip di luar negeri sana bakal buat liburan kamu serasa di eropa sana genk, warna - warni bangunannya juga cukup menarik yang seperti kampung eropa unik jadikan latar belakang foto kamu!

2. Miniatur Dunia

Masih kurang dengan nuansanya kini saatnya bertemu replikanya genk hehe, bangunan - bangunan landmark dunia ini sudah pasti kamu langsung tahu kan genk?
Devoyage Kampung Eropa
Yap menara Eiffel yang berada di Paris sana, menara yang mendunia ini juga punya replikanya di Devoyage bogor ini, selain itu ada juga landmark dunia lain yang bisa kamu temui yaitu Kincir Angin Belanda.

3. Wahana Permainan Anak

Beragam wahana permainan yang ada sudah tentu permainan untuk anak juga ada karena wisata devoyage bogor kota bogor jawa barat ini juga mengusung wisata keluarga, macam permainan anak yang bisa kamu temui seperti.
  • Kiddy Ride
  • Face and Body Painting
  • Arto Tato
  • House Of Game
  • Magic Katel
  • Playground Ferris Wheel

Wahana Perahu Mini

Devoyage Kampung Eropa
Karena di devoyage bogor sendiri terdapat seperti aliran sungai buatan maka tersedia juga wahana perahu mini, di perahu mini kamu bisa menaikinya dengan keluarga kecil kamu. kapasitas perahu kecil ini yaitu maksimal 2 orang dewasa dan 1 anak - anak.

Westerner De Resto

Setelah puas bermain kini saatnya mengisi perut dengan makanan yang ada di resto devoyage bogor ini, salah satu resto di devoyage bogor jawa barat adalah Westerner De Resto. sesuai namanya Western maka menu yang tersedia adalah makanan - makanan barat sana seperti Steak, Sandwich, Soup,Pizza, Spaggeti, Salad, dan juga masih banyak lainnya makanan lainnya.

Berbelanja Souvenir

Berwisata tanpa membawa oleh - oleh untuk rumah maka kayak ada yang kurang genk, berbelanja aneka aksesoris yang ada di devoyage bogor perlu kamu pertimbangkan. Souvenir seperti bangunan khas eropa dan lainnya bisa kamu dapatkan.

Alamat Devoyage Bogor

Lokasi dari Devoyage Bogor kota bogor jawa barat sendiri sangat bisa dengan mudah kamu temukan, alamatnya berada di Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence, MulyaHarja, Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat. kalau kamu dari kebun raya bogor maka hanya menempuh 6 kilometer perjalanan saja ataupun jika dari pusat kota bogor kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 3,5 kilometer saja. dan jika kamu dari Cimory Riverside maka sedikit lebih jauh yaitu berjarak 23 kilometer dengan waktu perjalanan kurang lebih 1 jam.
Devoyage Bogor di Kota Bogor Jawa Barat

Rute Devoyage Bogor

Untuk menuju ke Devoyage bogor jawa barat saya lebih menyarankan menggunakan kereta ataupun ojek online karena jika kamu menggunakan angkot akan sedikit ribet harus bergonta - ganti angkutan.

Pilihan pertama kamu bisa menggunakan kereta turun stasiun bogor lalu di lanjutkan perjalanan Jalan Raya Ciomas, Jalan Aria Surialaga lalu menuju ke Jalan Pahlawan, ikuti jalan hingga kamu masuk ke kawasan Bogor Nirwana Residence. Devoyage bogor kota bogor jawa barat sudah tidak jauh dari sini.

Jika merasa kesulitan kamu bisa menggunakan peta untuk mempermudah perjalanan kamu.

Devoyage Bogor Harga Tiket Masuk

Tiket Masuk Devoyage Bogor saat di lakukan Grand Opening tepat pada tanggal 22 April 2018 kemarin yaitu sebesar Rp. 20.000. nah setelah berakhir masa Grand Opening maka harga tiket masuk devoyage bogor mengalami perubahan dan naik menjadi Rp. 25.000 pada hari senin - jumat lalu Rp. 35.000 pada sabtu - minggu ataupun hari libur nasional.

Adapun juga biaya parkir yang di bebankan untuk sepeda motor Rp. 5.000 dan mobil sebesar Rp. 15.000, bagi pergi yang berombongan menggunakan bus maka biaya parkir bus sebesar Rp. 30.000.
Devoyage Bogor Review
Nah harga tiket wahana di devoyage bogor sebagai berikut,
  • Perahu Mini Rp. 50.000 (Max. 2 Orang dan 1 Anak)
  • Brotherhood Rp. 30.000
  • Magic Ketel/Labirin Rp. 30.000
  • Paket Games Rp. 50.000

Fasilitas Devoyage Bogor

Beberapa fasilitas di devoyage bogor yang bisa dapatkan di sini seperti adanya,

  • Mushola
  • Toilet
  • Penginapan
  • Cafe
  • Area Parkir
  • Dan Lainnya.

Penginapan Dekat Devoyage Bogor

Untuk mengurangi waktu tempuh juga agar jarak menuju devoyage biasanya orang akan memilih bermalam dan mencari villa, homestay, atauupun hotel yang dekat dengan devoyage bogor. ada banyak pilihan hotel yang bisa kamu pilih salah satunya adalah R Hotel Rancamaya lokasinya sendiri sangat dekat dengan Devoyage Bogor, dari pusat kota bogor jawa barat juga dekat.

Pilihan hotel lainnya juga bisa memilih di Hotel Aston, hotel ini tidak kalah dekat karena hanya di seberang saja. Devoyage bogor dari hotel Aston hanya berjarak sekitar 0,2 kilometer saja. hotel lainnya adalah Zest Bogor, Ibis Styles Bogor Raya, ataupun Padjajaran Suites Resort.

Tempat Wisata Dekat Devoyage Bogor

Mencari wisata dekat devoyage bogor di kota bogor jawa barat? kamu tidak akan repot mencari wisata dekat - dekat devoyage karena memang banyak banget wisata - wisata hits di sini seperti The Jungle yang hanya berjarak 0,4 kilometer saja, lalu ada Kebun Raya Bogor, juga ada wisata Taman Nasional Halimun Salak, ataupun Curug Cilember. jarak dari devoyage sendiri sangat dekat - dekat.

Kesimpulan :

Alamat : Jl. Boulevard Bogor Nirwana Residence, MulyaHarja, Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat 16135
HTM : Rp. 25.000 (Weekday) & Rp. 35.000 (Weekends)
Peta : Peta Google
No. Telp : 0819-3009-0067

Posting Komentar untuk "Devoyage Bogor di Kota Bogor Jawa Barat, Ini Wisata Kampung Eropa?"