Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru! Taman Apung Spot Nongkrong Baru di Ciracas.

Sebuah spot wisata baru bagi masyarakat ciracas dan sekitarnya yaitu taman apung hadir belum lama ini, salah satu taman yang baru buka ini katanya sangat cocok untuk di kunjungi di kala senggang ataupun nongkrong di sore hari karena bulan ini tepat pada bulan puasa mungkin juga cocok untuk jadi tujuan ngabuburit.

Taman Apung Ciracas

Taman Apung Ciracas
Taman Apung ciracas merupakan salah satu taman yang baru - baru ini hadir di kota jakarta, taman ini sendiri merupakan hasil dari kolaborasi dari pemerintah DKI Jakarta dan warga sekitar. kolaborasi ini maksudnya warga sekitar di libatkan langsung dalam pembuatan taman agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan agar bisa di manfaatkan setiap harinya.

Taman Apung juga masuk sebagai salah satu rencana yang sedang di gagas oleh Pemprov DKI Jakarta dalam menghadirkan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang mana pemerintah menargetkan kurang lebih ada 30 RTH yang akan hadir di jakarta. rencana ini bernama Taman Maju Bersama.

Sesuai namanya Taman Maju Bersama yang artinya warga sekitar akan di libatkan langsung dalam pembuatan taman - taman yang ada di jakarta ini, hal ini di maksudkan agar warga sekitar menjadi lebih peduli dengan lingkungan dan menjadi lebih baik.

Keindahan Taman Apung Ciracas

Taman apung salah satu taman terbuka hijau yang ada di daerah Cipayung, suasana yang di tawarkan di sini cukup asri di taman apung sendiri terdapat sebuah kolam yang cukup luas juga terdapat ikan - ikan. tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi keluarga ataupun juga untuk jalan - jalan sore, selain itu kamu juga bisa memberi makan ikan - ikan di kolam ini. untuk kebersihan kolam juga cukup bersih di tambah ada tumbuhan bunga teratai membuat makin indah. karena wisata ini terbilang baru pepohonan masih kecil - kecil jadi kalau siang hari agak panas. namun walau begitu wisata taman apung ciracas lumayanlah jika hanya untuk tempat refreshing atau mampir - mampir sebentar.
Taman Apung Ciracas

Lokasi Taman Apung Ciracas

Lokasi dari taman apung ini sendiri berada di Jakarta Est 3 7, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, DKI Jakarta.lokasinya tepat setelah pasar munjul kalau kamu dari jalan baru cilangkap namun apabila kamu dari rute arah arumdina maka sebelum pasar munjul berarti. taman ini sangat cocok untuk di kunjungi saat sore hari atau hanya nongkrong sesaat.

Peta taman apung sendiri kamu bisa lihat di bawah ini,

Fasilitas Taman Apung Ciracas

Taman Apung Ciracas
Ada beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini seperti adanya toilet, kolam ikan, area parkir, gazebo, dan juga lainnya. untuk area parkir sendiri sepertinya tidak begitu luas karena hanya bisa menampung sekitar 2/3 mobil. untuk harga tiket masuk atau tiket lainnya tidak ada di sini jadi kamu bisa masuk dengan bebas.

Posting Komentar untuk "Baru! Taman Apung Spot Nongkrong Baru di Ciracas."