Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Go Wet Waterpark Bekasi, Ketahui Alamat, Fasilitas + Harga Tiket Masuk 2019

Liburan hampir tiba mari kita tentukan jadwal wisata kita saat liburan nanti, banyak wisata yang hits dan populer belakangan ini seperti di bali ada wanagiri hidden hills ataupun di magelang ada punthuk setumbu namun jika kamu berada di jakarta ada juga wisata hits yang sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga yaitu wisata kolam renang Go! Wet Waterpark.

Eits bukan hanya kolam renang biasa namun ada wahana - wahana menarik yang seru juga untuk di mainkan, mau tau ada wahana apa saja di go wet waterpark bekasi ini? yuk kita intip bersama.

Kenali Go Wet Waterpark Bekasi

Buat yang belum tahu siapa si go wet grand bekasi ini mari kita kenalan dulu genk, Go wet bekasi merupakan sebuah waterpark di daerah grand bekasi yang di isi dengan berbagai macam permainan seru.

Dengan slogan Go Wet! Let's Get Fun sudah menunjukan bahwa mari basah - basahan dan bersenang - senang di sini. karena seperti pepatah bilang genk "Berani Basah Itu Baik" hehe...
Wisata Kolam Renang Go Wet Waterpark Grand Bekasi
Perlu kamu tahu go wet sendiri lagi booming banget nih di tahun 2019 ini, banyaknya review dan video promosi yang bertebaran di sosmed membuat nama go wet lekas terkenal namanya.


Juga selain dekat dengan kota juga banyak penginapan dan hotel yang bertebaran di dekat go wet, untuk mendapat informasi lengkap kamu bisa mengakses situs resminya juga tahu mengenai harga tiket masuk, serta terdapat wahana apa saja, juga yang tidak kalah penting yaitu peraturan yang harus kamu patuhi di go wet bekasi ini.

Ada Wahana Permainan Apa Saja di Go Wet Waterpark?

Pergi ke Go Wet tapi hanya masuk ke kolam renang biasanya saja bakal rugi banget kamu genk, menjajal beberapa wahana kece ini tentu sangat rekomend banget. nah ini beberapa wahana permainan yang ada di go wet waterpark bekasi yang wajib kamu coba.

Wahana Go Splash

saat masuk ke go wet waterpark hal pertama yang harus kamu naiki sudah tentu adalah go splash. di wahana permainan ini kamu bisa berfoto juga ada wahana permainan unik yang harus kamu coba.

Selain itu wahana permainan ini juga sangat cocok untuk anak - anak, di sini anak - anak bisa menelusuri istana air yang di lengkapi dengan pintu serta lorong yang akan membawa menuju papan seluncur.

Hal menarik di go splash adalah sebuah ember raksasa yang berada di atas wahana yang akan menyiram ke bawah jika airnya penuh, sensari seperti air terjun di jamin membuat anak - anak makin ceria. eits ternyata bukan untuk anak - anak saja orang dewasa pun bisa juga loh ikut permainan ini.

Go Wave

Sebuah wahana permainan air di go wet yang sangat di gemari baik anak - anak hingga dewasa, sensari bak di laut lepas menjadi kesenangan tersendiri di wahana permainan ini. wahana permainan go wave sendiri yaitu sebuah wahana yang memiliki ayunan ombak dengan intesitas rendah. untuk menikmati ombak di sini memiliki rentang waktu yaitu selama 15 menit dengan interval 1 jam yang berarti kamu dapat menikmati ombak di go wave setiap 1 jam sekali.

Walaupun ombaknya tidak begitu besar untuk anak - anak sebaiknya harus di awasi ya karena kedalaman air di tengah kolam mencapai 2 meter walaupun terdapat penjaga di sini tetap keselamatan anak harus kamu utamakan.

Go Boomer

Lokasinya yang berada di sebelah kiri Go Splash wahana permainan ini layak juga kamu coba genk, jika kamu membawa anak - anak tempat ini adalah tempat yang aman buat anak kamu. sekitar ada 5 tema permainan di go boomer ini seperti go fun, go boomer, go spray, go play, dan go round. di tambah adanya papan slide dan instana air bakal anak - anak makin seru bermain, oyaa di sini juga ada ember raksasanya.

Go Sport

Sesuai namanya spot atau olahraga wahana satu ini sangat cocok untuk permainan di mana selain seru bermain juga main olahraga genk, beberapa cabang olahraga yang ada di sini seperti bola voli, basket air, juga beberapa olahraga lain. area bermain olahraga air ini cocok untuk di mainkan oleh siapapun baik kamu atau anak kamu genk.

Go Lazy

Wisata Kolam Renang Go Lazy Go Wet Waterpark Grand Bekasi
Buat kamu yang mager ada juga wahana permainan yang unik banget haha go lazy namanya, yah walaupun namanya ayo malas dalam bahasa indonesia-nya namun bukan berarti kamu akan malas - malasan di sini. area permainan ini sebenarnya cocok untuk kumpul - kumpul bersama keluarga. mengapung dengan ban di kolam berarus lambat sambil tiduran mantul banget genk hehe...

Papan Seluncur Go Wet Waterpark

Bosan dengan yang santai - santai saatnya kita pindah yang bikin teriak - teriak genk kamu bisa pindah ke area papan seluncur, di go wet sendiri terdapat kurang lebih 4 wahana slide salah satunya bernama Redslide atau biasa di sebut Go Flash.

Di area Go Flash kamu harus menggunakan ban dan di isi harus dengan 3 orang. di area ini siap - siap genk jantung kamu di uji karena terdapat tikungan tajam setajam silet dan turunan yang wow ngeri. di jamin jantung kamu deg deg-an kaya lagi disco hehe.


Selain Go Flash tadi masih ada lainnya yaitu Go Fast atau juga purple slide di wahana ini kamu akan merasakan sensasi yang cukup ngeri di mana kamu akan meluncur dari ketinggian kira - kira 12 meter. hampir sama dengan Go Flash di sini kamu juga harus di isi dengan 3 orang. meluncur dengan cepat dan juga meliuk - liuk di tikungan yang tajam bisa di bayangkan sensasinya kan genk?

Di sisi lain juga ada terdapat wahana serupa bernama Go Speed, dari namanya saja bisa terbayang kan genk? wahana dengan naman lain Yellow Slide ini juga punya sisi menarik juga saat akan meluncur jatuh ke kolam bah seru banget!

Berpindah ke Go Spin atau green slide yang juga wahana papan seluncur terakhir kamu akan meluncur dengan kencang di terowongan terbuka dan tertutup, siap - siap ketagiahan genk.

Masih ada wahana ekstrim lain yang bisa kamu coba juga yaitu bernama Go Twist, di wahana ini kamu akan menjajal meluncur melingkar spiral yang terhubung dengan ke cerobong yang akan membawamu ke kolam renang. dan lalu ada juga Go Spin yang berada di sebelahnya di wahana ini kamu akan di ajak untuk meluncur memutar 360 derajat.

Fasilitas di Go Wet Waterpark Ada Apa Saja Sih?

Wisata Kolam Renang Go Wet Waterpark Grand Bekasi
Nah beberapa fasilitas ini bisa kamu temukan di go wet bekasi seperti, Mushola bagi pengunjung muslim yang ingin beribadah serta Toilet di beberapa titik yang bisa dengan mudah kamu temui. selain itu juga ada Toko Souvenir yang di gabung dengan kedai kopi dan pintu keluar.

Bagi yang ingin icip - icip makanan bisa juga nih ke Area food court yang bakal membuat lidah kamu bergoyang. tidak jauh dari area food court terdapat ruang shower. Area penitipan barang supaya barang berharga kamu aman dan yang tidak repot. Gazebo juga ada yang letaknya berada di sudut kanan kiri kompleks.

Lokasi Go Wet Bekasi

Alamat Go Wet sendiri terletak di Grand Wisata Bekasi, Jl. Southem Boulevard Kav. 1, Lambangjaya, Tambun Sel, Bekasi. Selain itu go wet juga dekat dengan wisata waterpark lain yaitu Transera Waterpark yang tidak kalah menarik juga.
Wisata Kolam Renang Go Wet Waterpark Grand Bekasi
Lengkapnya kamu bisa lihat peta di bawah ini, dan tentukan rute menuju go wet termudah yang bisa kamu coba.

Lalu Berapa Tiket Masuk Go Wet Waterpark Ini?

Nah untuk harga tiketnya sendiri untuk anak dan dewasa memiliki perbedaan harga yang lumayan, seperti untuk anak - anak pada hari biasa (senin-jumat) Rp. 100.000 dan untuk dewasa Rp. 150.000. pada akhir pekan ataupun hari libur harga tiket melonjak naik. Untuk anak - anak Rp. 175.000 dan dewasa Rp. 225.000. buat yang ingin menitipkan barang atau sewa loker ada harga standar dan keluarga, untuk loker standar di hargai Rp. 10.000 dan keluarga Rp. 20.000. Bagi yang ingin bersantai di gazebo ada harga yang harus kamu bayar, harga sewa gazebo untuk satu hari yaitu sebesar Rp. 150.000. untuk fasilitas ban dan jaket keselamatan bisa di sewa gratis.

Jam operasional go wet waterpark grand bekasi sendiri pada hari senin - jumat yaitu mulai pukul 10.30 - 18.30 WIB dan pada akhir pekan dan hari libur mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB.

Beberapa Tips Berkunjung ke Go Wet Bekasi

Wisata Kolam Renang Go Wet Waterpark Grand Bekasi
Sudah siap berkunjung ke go wet bekasi? nah kalau begitu ada beberapa tips nih buat kamu yang mau berkunjung ke sini.

1. Jika kamu membawa anak - anak pastikan selalu memantau aktifitas anak kamu ya genk, karena selain banyak wahana yang ektrim juga ada beberapa kolam yang cukup dalam.

2. Nah buat kamu yang phobia ketinggian sebaiknya jauh - jauh dari wahana yang ekstrim seperti yang tadi di bahas karena jika di paksakan akan buruk bagi mental kamu genk.

3. Nah ini nih harusnya kamu sadar juga genk yaitu tidak boleh membawa binatang peliharaan, karena bisa jadi peliharaan kamu malah mengganggu pengunjung lain.

4. Barang wajib nih, yaitu jangan lupa bawa baju renang (yaiyalah masa bawa baju astronot). kamu memang bisa menyewanya di sini namun enaknya sih bawa sendiri genk.

5. Oya pastikan datang bersama teman atau sahabat atau juga keluarga genk biar gak kesepian gitu, kan kasian nanti di kira jomblo atau nolep lagi hehe...

6. Usahakan datang pagi, kalau berangkat siang ya siap - siap aja genk kena macet.

Nah itulah genk sedikit informasi di tambah sedikit hiburan, semoga bermanfaat genk.

Posting Komentar untuk "Go Wet Waterpark Bekasi, Ketahui Alamat, Fasilitas + Harga Tiket Masuk 2019"