Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecantikan Wanagiri Hidden Hills Ini Bakal Buat Kamu Terpesona, Yakin Deh!

Liburan hampir tiba dan kamu sudah siapin rencana berlibur kamu belum? kalau begitu sudah cantumin spot Wanagiri Hidden Hills? kalau belum sayang banget genk karena spot satu ini punya pemandangan alam yang luar biasyaah indah loh.

Walaupun spot ini tergolong wisata yang baru namun kamu jangan salah sangka dulu karena anak baru ini punya kelebihan yang bakal bikin kamu melotot genk, mau tahu apa aja yang punya dari wanagiri hidden hills ini yuk ah simak bersama.

Wanagiri Hidden Hills

Foto Ayunan Wisata Wanagiri Hidden Hills Bedugul
Sekitar tahun 2017 kemarin nama wanagiri hidden hills ramai banget di medsos kamu tahu kenapa? ya karena wanagiri hidden hills ini punya panorama yang indah banget, dengan lokasinya yang berada di ketinggian menjadi nilai plus buat wisata ini selain itu udara yang sejuk bakal membuat kamu betah berlama - lama di sini.

Selain itu di sini juga terdapat wahana permainan yang kece badai seperti flying fox yang berada di ketinggian 30 meter dengan track sepanjang 150 meter juga terdapat selfie corner buat kamu yang hobi banget berfoto ria. nah jika kamu membawa anak - anak dan tidak ingin membuat anak bahaya bisa juga bermain ayunan yang khusus untuk anak dengan tiket free alias gratis tis.

Beberapa spot foto yang tersedia di sini sangat kece - kece banget seperti spot foto sarang burung, gardu cinta, gardu bunga matahari, lingkarang kayu, gardu pandang kapal, juga yang wow banget nih genk background dari foto kamu yaitu langsung menghadap danau buyan loh pokoknya indah banget.

dan di bawah ini beberapa gambar atau foto wanagiri hidden hills genk
Foto Cantik Wisata Wanagiri Hidden Hills Bedugul

Foto Gardu Pandang Wisata Wanagiri Hidden Hills Bedugul

Foto Wahana Wisata Wanagiri Hidden Hills Bedugul

Foto Wahana Sarang Burung Wisata Wanagiri Hidden Hills Bedugul

Sejarah Wanagiri Hidden Hills

Nah walaupun terkenal dengan keindahannya kamu tahu ngga? kalau di wanagiri hidden hills punya cerita seram loh hehe... dan menurut para warga sekitar wanagiri hidden hills merupakan tempat yang paling angker di daerah situ. nah menurut penuturan warga ceritanya di situ dulunya merupakan sebuh tempat pembuangan mayat loh. namun entah itu nyata atau tidak siapa yang tahu, namun kita lihat sekarang gimana tempat ini? indah banget bukan? dan sekarang menjadi tempat wisata yang terkenal palingan hantunya mudik hehe...

Alamat Wanagiri Hidden Hills Ada di Mana?

Nah Genk lokasi wanagiri hidden hills sendiri berada di Dusun Asih Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Bali. wanagiri hidden hills juga dekat dengan wisata Danau Beratan Bedugul mungkin kamu bisa mampir ke sini sebentar.

Jika bingung kamu bisa gunakan PETA!!! horeee...

Berapa Tiket Masuk Wanagiri Hidden Hills?

Semua panorama indah dari wanagiri hidden hills ini bisa kamu lihat dan rasakan hanya sebesar Rp. 50.000 saja genk biaya masuk ke wanagiri hidden hills. namun kamu perlu membayar lebih jika ingin menjajal wahana permainannya genk seperti ayunan yaitu sebesar Rp. 100.000. tentu harga segitu terbayarkan kok untuk beberapa wahana yang ada di wanagiri hidden hills yang juga di hadapkan langsung dengan view yang indah.

Lalu Ada Fasilitas Apa Saja di Wanagiri Hidden Hills?

Fasilitas dari wanagiri hidden hills yang akan kamu dapatkan yaitu penjaga atau pengamanan dari tiap wahana karena hampir sebagaian wahana tidak memiliki pengamanan jadi staff akan selalu siaga menjaga di beberapa titik wahana.

Selain itu sayangnya di kawasan wanagiri hidden hills sendiri tidak terdapat tempat makan ataupun warung jadi kamu jika ingin makan maka perlu keluar dari wisata, tidak adanya warung ini memang di larang genk dari pengelolanya dengan alasan agar wisata ini tetap asri dan bersih dari sampah - sampah.

Kamu bisa bawa makanan sendiri dari rumah ataupun membelinya di luar namun ini harus di ingat genk yaitu buanglah sampah pada tempat sampah yang di sediakan agar lingkungan kita tetap terjaga dan bersih. kalau lingkungan bersih kan enak di pandang genk hehe...

Wisata Terdekat Sekitar Wanagiri Hidden Hills?

Cari wisata terdekat wanagiri hidden hills? kamu bisa nih kunjungi beberapa wisata ini,

#Air Terjun Cinta

Spot satu ini bisa kamu kunjungi di kala ingin berkeliling sekitar wanagiri genk, lokasinya yang juga tidak jauh dari danau buyan layak kamu pertimbangkan. oya ada cerita jika kamu berfoto dengan pasangan kamu katanya bakal terhindar dari putus cinta loh wah wah...

#Banyumala Water

Wisata yang terletak di Desa wanagiri kecamatan sukasada ini layak kamu kunjungi juga, panorama dari air terjun ini juga tidak kalah dari air terjun sebelumnya. dengan ciri khas terdapat 3 aliran air terjun air terjun banyumala sangat rekomended buat yang suka cari spot - spot baru.

#Danau Buyan

Bukan hanya melihat saja dari bukit wanagiri kamu juga harusnya berkunjung juga genk ke danau buyan, danau buyan sendiri juga merupakan sebuah danau terluas di kawasan bedugul bali loh.

Kesimpulan :

Alamat :  Jalan Munduk - Wanagiri, Wanagiri, Sukasada, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali
HTM : Rp. 50.000
Jam Buka/Tutup : 06.30 - 19.00 WITA
Telp : 0819-9996-4666

Thank's :v

Posting Komentar untuk "Kecantikan Wanagiri Hidden Hills Ini Bakal Buat Kamu Terpesona, Yakin Deh!"