Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk, Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Bogor

Kamu mencari tempat wisata di sekitar kota Bogor yang seru lagi menyenangkan, mungkin kamu bisa nih berkunjung ke tempat wisata ini yap Puncak Mustika Manik. Menurut kabarnya nih tempat wisata ini akan menyajikan spot foto yang pastinya Instagramable banget!!!.

Puncak Mustika Manik Bogor


puncak mustika manik

Salah satu spot wisata asal bogor yaitu puncak mustika manik mungkin perlu kamu sambangai saat sedang waktu liburan tiba, wisata asal bogor ini punya salah satu keunikan yang bakal membuat momen liburan kamu makin menyenangkan.

Dengan banyaknya wahana permainan wisata puncak mustika manik bogor menjadi destinasi wisata yang cocok juga di kunjungi bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan kamu. apa kamu juga mencari latar foto yang kece bermain ke sini pastinya bakal jadi favorit kamu nantinya.

puncak mustika manik

Perjalanan menuju ke tempat ini pun terbilang cukup mudah karena di samping menggunakan kendaraan pribadi, akses menggunakan transportasi umum pun bisa loh. fasilitas yang ada juga terbilang lengkap kok.


Harga tiket yang di tawarkan juga kayaknya tidak terlalu mahal 15 ribu dan kamu bisa menikmati 13 spot foto yang ada, namun perlu di ingat ada juga wahana foto yang di haruskan membayar lebih seperti sepeda gantung kamu harus membayar 10 ribu.

Wahana Foto Puncak Mustika Manik

Nah ini dia beberapa foto spot foto yang di tawarkan,

spot foto puncak mustika manik
Spot Foto Sapu Terbang

puncak mustika manik
Rumah Gantung

puncak mustika manik
Kursi Cinta


Rute ke Puncak Mustika Manik

Untuk menuju ke puncak mustika manik rute yang harus tempuh bisa di bilang cukup mudah pasalnya memang tidak terlalu sulit, perjalanan kamu bisa mulai dari pusat Kota Bogor dengan langsung mengarahkan perjalanan menuju Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Sesampainya kamu di Gerbang Utama Gunung Halimun lanjutkan perjalanan hingga kamu menemukan papan informasi yang bertuliskan Puncak Mustika Manik dari sini saja ke kanan dan sekitar 200 meter kamu sudah sampai.

Jika kamu merasa kesulitan kamu bisa gunakan peta agar perjalanan makin mudah,

Harga Tiket Masuk Puncak Mustika Manik

Untuk kamu yang ingin masuk ke area Puncak Mustika Manik Bogor saat pertama di gerbang kamu akan di kenakan biaya sekitar Rp. 20.000 - Rp. 35.000 lalu saat mau masuk ke spot wisata akan di kenakan lagi biaya Rp. 15.000/orang. oiya ada biaya lain di wahana permainan contohnya Sepeda Gantung dan Paralayang yang di kenakan Rp. 10.000. bagi kamu yang ingin menyewa fotografer bisa kok dengan membayar seikhlasnya.

Penginapan Dekat Bukit Bintang Bogor

Memilih penginapan yang dekat dengan Puncak Mustika Manik sangat banyak pilihannya yang bisa kamu sesuaikan dengan isi dompet kamu, kamu juga bisa memesannya melalui online. nah untuk mengurangi biaya memilih losmen ataupun homestay adalah pilihan bijak. beberapa penginapan ini bisa kamu pertimbangkan untuk menginap.


1. Villa 3 Pinang yang berjarak kurang lebih 0,42 kilometer dari wisata puncak mustika manik.

2. Villa Bata Merah mungkin bisa jadi pilihan lain karena lokasinya juga deket banget dengan puncak mustika manik yakni berjarak sekitar 0,47 kilometer saja.

3. De Salak Homestay kayaknya bakal jadi pilihan menarik selain dekat dengan puncak mustika manik juga penginapan ini terdapat kolam renang juga loh.

4. Pondok Lariska, berjarak hanya 0,55 kilometer dari puncak mustika manik bisa kamu masukan ke list penginapan kamu.

5. Glad Villa nah yang satu ini juga tidak mau ketinggalan yaitu Glad Villa bisa kamu pikirkan juga karena jaraknya dekat juga penginapan ini memiliki fasilitas yang lumayan loh.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk, Rute Lokasi Puncak Mustika Manik Bogor"