Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Manglung Resto Bukit Bintang Jogja, Resto Dengan View Alam Eksotis.

Jika kamu sedang jalan - jalan setelah puas menikmati wisata di gunung kidul paling enak adalah menyantap makanan yang menggugah selera sambil di temani suasana alam yang indah juga punya view alam yang cantik, salah satu resto yang ada di gunung kidul yang punya hal ini adalah The Manglung Resto yang berada di Patuk Gunung Kidul.

The Manglung View & Resto

The Manglung View & Resto
Manglung resto bukit bintang mungkin kamu bisa sebut begitu karena lokasi resto ini sangat dekat dengan wisata bukit bintang jogja yang mana tepat berada di bawah resto ini, tepat seperti namanya resto ini mengandalkan pemandangan alamnya. pemandangan dari resto ini sangat indah juga menurut resepsionis the manglung resto arti dari manglung sendiri di ambil dari bahasa jawa yang artinya agak ke depan. hal ini karena tempat ini menjorok kedapan agar memaksimalkan pemandangan yang ada.

Interior dari the manglung mengambil konsep tradisional dan modern, juga terdapat salah satu bangunan yang seperti rumah khas jawa yaitu Joglo. di tempat ini juga tersedia area yang biasa di gunakan untuk live music.

Jika kamu berkunjung ke manglung resto bukit bintang sangat di sarankan datang pada sore hingga malam hari karena pemandangan dari atas bukit sangat indah pada waktu tersebut, gemerlap cahaya akan tampak membuat suasana makin nyaman untuk hang out ataupun berkumpul bersama keluarga.
The Manglung View & Resto : Menu Makanan
Selain itu kamu juga bisa berfoto selfie di sini ada fasilitas wahana foto bagi yang gemar berswafoto mulai dari spot bulan sabit yang bisa kamu coba cukup membayar Rp. 20.000/orang lalu ada becak yang sering di jadikan tempat anak muda berfoto ria, dan juga terdapat kolam renang di sini bagi kamu yang ingin mencoba bisa membayar tiket sebesar Rp. 50.000.
The Manglung View & Resto : View di Malam Hari

Lokasi The Manglung Resto

Bagi kamu yang ingin mencoba merasakan sensasi memakan masakan khas di temani pemandangan alam terbuka ini bisa mencoba mengunjungi alamat Jalan Ngoro - oro No. 16, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55862. lokasinya sendiri cukup mudah di jangkau waktu tempuh dari bandara sucipto mungkin sekitar 30 menit.

Kamu bisa lihat peta the manglung di bawah ini untuk menentukan rute perjalanan menuju resto ini,

Harga Menu Makanan The Manglung Resto


Harga menu makanan di manglung resto terbilang murah dengan lokasi tempat yang sangat bagus untuk harga makanan sendiri mulai berkisar dari Rp. 25.000 hingga Rp. 69.000 sedangkan untuk minumannya sendiri mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 29.000. kamu juga bisa memesan snack seperti singkong keju, pisang keju, salad, tahu bejeg dengan harga dari Rp. 17.000 hingga Rp. 25.000.

Daftar Menu di The Manglung Resto

Dengan harga makanan yang tidak terlalu mahal di jamin tidak akan membuat kantong kamu mengering dan juga rasa masakan di sini cukup enak - enak, beberapa daftar menu berikut bisa kamu coba.

Salah satu menu Manglung Resto adalah Side Dish yang menawarkan masakan tradisional dan barat untuk harganya juga terjangkau, makanan ringan tradisional seperti telo goreng, lumpia, bakwan jagung dan lainnya. untuk masakan ringan ala barat bisa coba french fries, choco chese, tropical salad.
#Menu Beverages
di bagian menu beverages kamu bisa menemukan makanan seperti wedang uwuh, teh poci, susu jahe, wedang sekoteng, dan lain - lain. ataupun ingin minuman yang agak modern bisa pesan orange juice, spirit punch, Vietnam Drip.
#Paket keluarga/Family Package
The Manglung View & Resto : Family Package
Untuk menu family package terdapat paket mulai dari A, B, C dengan harga Rp. 225.000.
#Paket Romantic Dinner
The Manglung View & Resto : Menu Romantis
Ingin makan malam romantis bersama pasangan kamu? bisa memilih paket Romantic Dinner di The Manglung Resto, makam malam romantis di temani pemandangan yang cantik dan gemerlap cahaya dari kota jogja bakal bikin hubunga makin adem.

Untuk harga paket ini terdiri dari 3 paket dengan :
1. Paket A, dengan harga Rp. 295.000/paket
2. Paket B seharga Rp. 315.000/paket
3. Paket C Seharga Rp. 315.000/paket
Note : Harga di atas bisa sewaktu - waktu berubah.
Jam operasional the manglung mulai dari jam 12.00 sampai jam 22.00 WIB pada hari biasa sedangkan pada akhir pekan atau hari libur buka satu jam lebih awal.
The Manglung View & Resto : Jam Operasional

Posting Komentar untuk "The Manglung Resto Bukit Bintang Jogja, Resto Dengan View Alam Eksotis."