Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Carani Grand Villa Batu

Carani Grand Villa Batu...

merupakan salah satu penginapan berjenis Villa terbaru yang berlokasi di Oro oro Ombo, Kota Batu.

villa ini sendiri ketika artikel ini ditulis belum bekerjasama dengan jasa agen penginapan manapun sehingga apabila kamu ingin memesan villa ini mesti booking langsung ke pemiliknya.

ketika berada di tempat ini kamu akan dibuat terpesona dengan viewnya yang sejauh mata memandang akan disajikan barisan perbukitan serta kemegahan Puncak Gunung Arjuno di sebelah utara dan Gunung Kawi di bagian selatan.

carani grand villa batu
apalagi tempat ini juga menyediakan fasilitas yang super lengkap sehingga akan membuat liburan kamu semakin nyaman dan menyenangkan bersama pasangan atau keluarga.

jadi bagaimana tertarik untuk bersama-sama tim idnwisata menjelajahi carani villa batu ini lebih jauh?

kali ini tim kami sudah menyiapkan rangkuman khusus seputar tempat ini dan tidak ketinggalan ada informasi harga penginapan, fasilitas dan alamat lokasi lengkap.

jadi tetap baca artikel ini untuk beberapa menit kedepan yah.

Daya Tarik Carani Villa Batu

spot foto carani grand villa batu

jadi villa ini sebenarnya belum terlalu lama beroperasi yakni tepatnya pada bulan Desember 2019 lalu dan sampai sekarang masih cukup populer menjadi salah satu tempat staycation favorit di wilayah Kota Batu.

bisa dibilang tempat ini merupakan villa di batu dengan private pool terbaik karena tempatnya yang sangat nyaman dan mewah.

terus apa yang menarik dari carani grand villa batu ini?

selain menghadirkan tempat yang nyaman tentunya penginapan ini masih menyimpan beragam daya tarik lain seperti.

1. Akses Lokasi Mudah dan Strategis

villa ini sendiri berlokasi di pusat Kota Batu yang mana memiliki akses jalan yang relatif sudah beraspal rata dan berjarak sekitar 5 km dari Alun-alun Kota Wisata Batu yang bisa di tempuh selama 15 menit saja.

apalagi kamu juga bisa dengan mudah menemukan tempat ini lantaran tempatnya yang sudah terdaftar di google maps dan terletak di samping Jalan Mutiara Panderman.

yang menarik tempat ini terletak tidak terlalu jauh dari beberapa tempat wisata terkenal seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Batu Night Spectacular, Jatim Park 3 dan yang terbaru Baloga Batu.

2. Viewnya Indah dari Dalam Kamar

ketika berada di dalam kamar kamu seakan dimanjakan dengan view khas Kota Batu yang dipenuhi lanskap perbukitan hijau luas nan asri.

ini karena di dalam kamar dilengkapi dengan jendela-jendela besar full kaca sehingga kamu bisa membayangkan ketika bangun di pagi hari akan langsung disambut dengan cakrawala yang membentang indah.

sementara itu ketika sore hari kamu bisa bersantai sambil menikmati sunset di langit Kota Batu sambil di temani secangkir teh hangat.

tidak hanya itu saja Kota Batu yang secara geografis berada di dataran tinggi sehingga memiliki udara yang cukup sejuk dan segar sangat cocok buat refreshing dan menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.

3. Banyak Tempat Selfie

liburan tidak akan lengkap tanpa mengabadikan momen, iya kan?

apalagi buat kamu generasi milenial yang suka eksis di media sosial tempat ini akan semakin menambah eksistensimu di jagat dunia maya.

banyak tempat yang bisa dijadikan sebagai tempat berfoto dan favorit pengunjung adalah di area depan villa yang dipenuhi taman bunga dan kolam ikan, kemudian di area kamar yang full kaca yang instagramable dan masih banyak lagi.

4. Fasilitas Super Lengkap

fasilitas memang sangat penting banget karena bisa menunjang kenyaman dan keamanan pengunjung serta akan membuat pengunjung semakin betah untuk beralama-lama di tempat hiburan semacam ini.

villa ini sendiri termasuk dalam jajaran villa mewah sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang disediakan seperti.

  • Private Pool
  • Security 24 jam
  • One Gate System
  • CCTV
  • kitchen set
  • AC
  • TV
  • WIFI
  • 3 kamar tidur dengan ranjang king size
  • 3 kamar mandi pribadi dilengkapi water heater
  • kitchen set lengkap
  • alat BBQ
  • dan masih banyak lagi.

ketika menginap di tempat ini kamu kamu tidak akan dibuat bosan dengan fasilitas yang lengkap serasa di rumah sendiri.

Suasana Carani Grand Villa Batu

villa carani batu malang

suasana di tempat ini sangat nyaman, tenang, bersih, asri dan udaranya yang segar dengan bangunan villa yang berjejer rapi tidak kalah dengan Hanoman Batu Malang.

tempat ini sangat kami rekomendasikan buat kamu yang tengah mencari villa di batu yang di lengkapi kolam renang nyaman untuk dikunjungi bersama pasangan atau keluarga.

villanya sendiri sangat mewah dengan bangunan 3 lantai dengan desain minimalis modern yang dilengkapi kolam ikan mini tepat di halaman villa.

ketika pertama kali kamu menginjakan kaki di tempat ini akan langsung disambut panorama khas kota batu dengan perbukitan hijau asri yang mengelilinginya.

kolam ikan carani grand villa batu

sekarang ayo kita coba mengintip ada apa aja sih didalam villanya, pada pintu utama villa terlihat alami lantaran kamu harus melewati jembatan mini yang terbuat dari kayu melintasi kolam ikan dan sebuah pintu besar menggunakan bahan kayu tanpa motif.

interiornya sangat cozy dan homies dengan berbagai dekorasi yang tersebar di setiap sudut seperti tempat duduk yang terbuat dari rotan, yang menarik adalah penggunaan bahan kayu pada bagian dinding yang menambah kesan hangat dan unik.

pada bagian ruang depan kamu akan menemukan sebuah meja besar yang terbuat dari kayu dan 6 kursi rotan yang bisa digunakan sebagai tempat makan keluarga serta dapur yang dilengkapi kitchen set lengkap di bagian sudut.

di lantai pertama ini kamu juga akan menemukan private pool yang letaknya berada di belakang villa. disini terdapat 2 jenis kolam yaitu untuk dewasa dan khusus anak-anak.

sementara itu masih ada kamar di lantai pertama ini yang cukup luas dan dilengkapi tempat tidur king size. menariknya dalam kamar terasa hangat dan unik lantaran menggunakan dinding yang berbahan kayu dan dibiarkan menonjolkan motif alami kayu.

carani villa batu harga

pada bagian lantai 2 kamu akan menemukan tempat bersantai untuk minum teh sore atau kopi sambil melihat ke luar pemandangan lantaran dilengkapi jendela kaca besar full kaca dan sebuah sangkar burung berbetuk setengah lingkaran.

spot ini juga kerap dijadikan spot berfoto pengunjung karena tempatnya cukup apik di masukan ke dalam instastory.

dilantai kedua ini juga dilengkapi kamar tidur yang memiliki ukuran, fasilitas dan view yang sama dengan lantai pertama seperti kamar mandi pribadi dengan standing shower dan shower tangan.

yang menarik di lantai kedua ini terdapat ruang santai keluarga yang cukup luas dan nyaman yaitu dilengkapi dengan berbagai pilihan tempat duduk dari kursi rotan sampai sofa dan dibagian dinding terdapat TV LCD besar.

spot ini asli keren parah karena langsung menghadap ke arah perbukitan dan dilengkapi jendela kaca besar serta Balkon, sangat cocok buat kumpul-kumpul dan bertukar cerita bersama keluarga besar.

carani grand villa batu harga

sekarang ayo kita menuju lantai ketiga yang merupakan kamar paling special dari tempat ini.

untuk menuju lantai 3 kamu harus melewati tangga kayu yang cukup ngeri sebab tanpa pegangan dan tidak disarankan untuk anak kecil melewatinya tanpa didampingi oleh orang dewasa.

kenapa kamar di lantai 3 ini istimewa?

sebab berbeda dengan kamar di lantai pertama dan kedua, di kamar ini dilengkapi full kaca pada bagian dinding sampai atap sehingga kamu bisa melihat view Kota Batu dari atas ketinggian tanpa terhalang oleh bangunan apapun.

kamar ini kerap dijadikan spot foto oleh pengunjung lantaran viewnya yang begitu instagramable. apalagi kamu bisa tidur dimalam hari sambil ditemani gemerlap bintang yang berkerlap-kerlip dan melihat citylight Kota Batu yang menyala indah.

bagaimana terdengar sangat menarik bukan carani villa batu ini?

Harga Carani Grand Villa Batu

spot selfie carani grand villa batu

setelah puas menjelajahi setiap sudut dari villa ini, akhirnya inilah yang kalian tunggu-tunggu yaitu berapa sih penginapan carani villa batu harganya?

untuk harga sewanya yaitu Rp 3.000.000/malam untuk hari biasa sedangkan untuk Weekend yaitu Rp 3.500.000/malam.

Note : Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dengan kebijakan management.

sedangkan untuk waktu Chek in yaitu pukul 14.00 WIB dan waktu Chek out maksimal pukul 11.00 WIB.

mungkin kamu penasaran kenapa waktu chek out ke chek in kok lama banget ya sampe 3 jam?

karena memang dibutuhkan waktu yang cukup lama bagi pihak pengelola untuk melakukan pembersihan dan menjaga tempat yang tetap steril dengan dilakukan penyemprotan disinfektan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

juga jika kamu tepat waktu chek in rasanya senang kan jika kamu bisa menggunakan tempat yang sudah bersih dan steril sekaligus tidak terganggu dengan petugas yang tengah melakukan pembersihan.

apabila terlambat chek out juga rasanya tidak enak dengan calon tamu selanjutnya.

Alamat dan Kontak

carani grand villa batu beralamat di Jl. Mutiara panderman No.6, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316.

lokasinya sendiri berada di pusat Kota Batu dan cukup dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Batu Night Spectaular, Jatim Park 1, Jamtim Park 2, Jatim Park 3 dan Coban Rais.

apabila kamu bingung dengan alamatnya bisa menggunakan bantuan navigasi google maps dibawah ini.

Google Maps

sedangkan apabila kamu membutuhkan info lebih lanjut atau ingin melakukan reservasi dan booking bisa menghubungi pihak pengelola melalui kontak dibawah ini.

apabila terdapat kontak yang sudah tidak aktif silakan cantumkan di komentar supaya segera tim kami perbarui.

carani villa batu malang

carani villa batu malang

carani villa batu malang

jadi bagaimana apakah kamu tertarik untuk menginap di tempat ini dan jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yah.

Widi Suseno
Widi Suseno Seseorang yang menyukai dunia pariwisata di Indonesia dan menghabiskan waktunya untuk menulis

Posting Komentar untuk "Carani Grand Villa Batu"