Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kampung Flory Sleman, Spot Outbond Seru di Yogyakarta

Ada wahana outbond-nya nggak sih di Kampung Flory Sleman? dan biayanya berapa tiket masuk dan outbondnya berapa? begitulah kira - kira pertanyaan kamu jika sedang mencari informasi mengenai kampung flory di sleman jogja ini. dan kebetulan nih di artikel kali ini kita akan membahas spot wisata asal Sleman yaitu kampung wisata flory yang berada di sleman jogjakarta dan sebelum itu mari kita tepuk tangan dulu hehe...

Kampung Flory Sleman

Foto Wisata Kampung Flory Sleman Jogja
Nah mengenai kampung flory sleman ini genk merupakan sebuah tempat wisata di daerah sleman yang memiliki beragam hal seru di dalamnya, di sini kamu bisa menemukan seperti wahana petik buah, kuliner, serta outbond.

Wisata kampung flory sendiri sering sekali di gunakan oleh para anak - anak sekolah khususnya taman kanak - kanak, yap tempat outbond di sini sangat terkenal genk. selain itu bagi yang suka terapi di wisata kece ini juga tersedia tempat terapi ikan yang cocok untuk kamu yang ingin memanjakan diri.

Kalau secara konsep mungkin akan mengingatkan kita dengan spot wisata asal Lembang yaitu Farm House yang sama dengan tema wisatanya mengusung outbond seru sekaligus wisata perkebunanan yang cocok untuk anak - anak.

Ada Apa Saja Sih di Kampung Flory Sleman?

Beberapa hal ini bisa kamu temukan di Kampung Flory Sleman, ada beberapa zona di sini seperti

#Di area pertama kamu akan di sambut dengan Taruna Tani, oyaa perlu kamu tahu luas 1 hektare loh dan beberapa hal di Taruna Tani seperti Tanaman buah, kuliner, tanaman hias.

#Area kedua bernama yang bernama Dewi Flory yang mana luasnya sama seperti Taruna Tani genk yaitu 1 hektare yang merupakan dan yang ada di sini merupakan sebuah penginapan atau homestay, outbond dan tempat pelatihan kewirausaan mengenai agrobisnis.

#Lalu di area ketiga kamu akan menemukan Agro Bush, luas lahan di sini lebih luas dari kedua tempat tadi yaitu 2 hektare dan terdapat tempat wisata petik buah, edukasi, dan perawatan lingkungan tempat ini cocok untuk anak - anak kamu genk.

Lokasi Kampung Flory Sleman

Foto Sunset Wisata Kampung Flory Sleman Jogja
Secara garis administratif wisata kampung flory ini berada di Dusun Jugangpangukan, RT/RW 05/11, Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Sleman, Daerah Indah Yogyakarta, 55286. Lokasinya juga tidak jauh dari wisata Kampung Tridadi jika kamu pernah kesana pasti tidak akan kesulitan menemukan kampung flory dan jaraknya hanya sekitar 6 kilometer saja. kamu bisa lihat peta di bawah ini untuk lebih jelasnya...

Rute Menuju Kampung Flory Sleman

Beberapa rute ini bisa kamu gunakan dan gunakan yang menurut kamu mudah, kamu bisa gunakan rute berikut menggunakan roda empat ataupun roda dua saya asumsikan kita mulai dari pusat kota yogya pertama arahkan kendaraan menuju jalan utara yang menuju jalan Magelang jika sudah sampai di jembatan Jombor kamu masih lurus terus ke arah utara hingga kamu sampai di daerah Dengung Sleman.

Dari sini kamu bisa ambil arah kiri yang melewati kompleks kantor pemerintahan daerah sleman lalu ke arah barat hingga sampai di jembatan pangukan. dari jembatan ini kamu bisa lurus hingga di samping kiri jalan ada sebuah petunjuk jalan yang menuju ke kampung flory ikuti saja jalan hingga sampai di lokasi.

Fasilitas Kampung Flory Sleman

Foto Jembatan Wisata Kampung Flory Sleman Jogja
Lalu fasilitasnya ada apa saja sih di kampung flory ini? beberapa fasilitas ini bisa kamu temukan genk seperti,
  • Outbond
  • Rumah Makan
  • Homestay
  • Toilet
  • Area Parkir Luas
  • Mushola
  • Wahana Wisata Desa
  • Kolam Terapi Ikan
  • Wisata Petik Buah
  • Dll
Cukup lengkap bukan seperti sudah tersedianya mushola di kampung flory jadi jika kamu ingin sholat tidak akan repot, dan juga ada rumah makan kamu tidak perlu repot - repot keluar wisata jika ingin makan dan kebetulan tidak membawa bekal.

Harga Tiket Wisata Kampung Flory

Lalu tiket masuknya berapa min?

Ada kabar bagus nih kabarnya tiket masuk ke sini gratis genk yap tidak di pungut biaya kamu hanya mengeluarkan biaya untuk wahana - wahana wisata, homestay, ataupun menikmati makanan seperti santapan wader goreng yang hanya seharga Rp. 8.000, ataupun udang tambak yang hanya seharga Rp. 15.000, Gurami goreng Rp. 50.000. nah untuk detail harga menu makanan di sini kamu bisa lihat di bawah ini.
Spot Foto Wisata Kampung Flory Sleman Yogyakarta

Harga dan Menu Kampung Flory Sleman

Ada beberapa tempat makan di kampung flory sleman dan menawarkan beberapa menu dengan kelebihannya tersendiri kamu bisa memilih yang kamu suka ataupun kunjungi semuanya genk hehe...
Harga dan Daftar Menu Kampung Flory Sleman Yogyakarta
picy bt foody.id
Selain menu di atas ada beberapa tempat makan salah satunya adalah Bali Ndeso, dan di bawah ini ada detail menunya...

Paket Hemat (Sendiri)

#Paket Ndeso 1 Harga Rp. 15.000

Dengan isi menu oseng tempe, lalapan, teh manis, sambal, ayam krispi, nasi.

#Paket Ndeso 2 Harga Rp. 25.000

Dengan menu Sayur ndeso, lalapan, teh manis, camilan, lauk, nasi, sambal.

Paket Punokawan (10 Orang)

#Paket Gareng Rp. 345.000

Dengan isi menu 2 bakul nasi, 5 nila bakar, 1 gurame tepung, 5 ayam goreng, 1 porsi tahu tempe, 1 porsi ca kangkung, teh manis, buah segar, peyek teri, 1 porsi sayur ndeso.

#Paket Semar Rp. 360.000

Dengan isi menu 10 udang goreng tepung, 2 bakul nasi, 1 porsi cak kangkung, 5 nila goreng, sambal, buah segar, peyek teri, lalapan, teh manis, 5 ayam bakar, 1 gurame bakar, 10 udang goreng tepung.

#Paket Bagong Rp. 295.000

Dengan isi 10 udang goreng tepung, 2 bakul nasi, 5 ayam bakar, 5 lele goreng, 1 porsi tahu tempe, 1 porsi sayur ndeso, buah segar, lalapan, sambal, peyek teri, teh manis, 1 porsi tumis kangkung, 1 porsi cumi goreng.

#Paket Petruk Rp. 260.000

2 Bakul nasi, 5 lele bakar, 1 porsi sayur ndeso, 1 porsi tumis kangkung, teh segar, lalapan, sambal, 5 nila bakar, 1 porsi cumi goreng, peyek teri.

Paket Pendowo (5 Orang)

#Paket Nakula Rp. 140.000

Dengan isi menu 1 bakul nasi, 1 porsi balado terong, 1 porsi cumi tepung, 5 lele bakar, teh manis, sambal kecap, buah segar, peyek teri, lalapan.

#Paket Bima Rp. 205.000

1 porsi gurame bakar, 1 porsi tahu tempe, 5 ayam goreng, 1 porsi tumis kangkung, sambal kecap, 1 porsi oseng tempe lombok ijo, teh manis, peyek teri, buah segar, lalapan.

#Paket Yudisthira Rp. 215.000

5 nila bakar, sambal kecap, 1 porsi oseng tempe lombok, teh manis, peyek teri, buah segar, lalapan, 1 porsi gurame bakar, 1 bakul nasi.

#Paket Sadewa Rp. 165.000

1 porsi tahu tempe, 1 porsi udang goreng tepung, 1 porsi brongkos, lalapan, sambal kecap, peyek teri, buah segar, teh manis, 5 ayam bakar, 1 bakul nasi,

#Peket Arjuna Rp. 190.000

1 porsi ca kangkung, 1 bakul nasi, 1 porsi tahu tempe, 1 bakul nasi, 5 udang tepung goreng, porsi gurame bakar, sambal kecap, lalapan, 1 porsi oseng tempe lombok ijo, teh manis, buah segar, peyek teri.

Paket Ndahar Kembul

#Paket Kembul Ndeso 1 Rp. 275.000

Di dalam paket kembul ndeso satu kamu bisa mendapatkan beberapa makanan lengkap seperti ikan asing, telur, tahu tempe goreng, gudangan, peyek teri, teh bliri cangkir, buah segar, nasi dalam daun pisang, lalapan, ingkung ayam. dan paket ini bisa untuk 6 orang genk.

#Paket Kembul Ndeso 2 Rp. 240.000

Tidak begitu berbeda dengan paket kembul ndeso 1 di paket kembul ndeso 2 kamu akan mendapat gurame goreng tepung, nasi, telur, gudangan, tahu tempe, buah segar, bacem, peyek teri, lalapan, sambal, buah segar. kamu akan mendapat paket ini dengan sajian di daun pisang dan bisa di nikmati untuk 6 orang juga genk.

Sudah memilih paket yang mana?

Wisata Dekat Kampung Flory Sleman

Taman Bunga Wisata Kampung Flory Sleman Yogyakarta
Beberapa tempat wisata ini bisa kamu kunjungi genk jikalau masih ingin berkeliling sekitaran kota jogja, wisata sekitaran sleman ini mungkin bisa kamu pertimbangkan.

1. Wisata Bunga Puri Mataram

Ingin berwisata ke tempat penuh dengan bunga - bunga cantik? nah di sleman sendiri terdapat taman bunga yang bisa kamu kunjungi seperti wisata bunga puri mataram. wisata yang di buka pada tanggal 1 november 2018 kemarin ini penuh dengan tanaman bunga - bunga cantik seperti celosia dan lainnya.

2. Kampung Wisata Taman Sari

Wisata dengan perpaduan jawa dan portugis ini memiliki daya tarik yang sangat unik, wisata ini terkenal di daerah sleman banyak wisatawan baik lokal maupun luar negeri sering mengunjungi wisata ini. jaraknya yang dekat dari alun - alun jogja yaitu hanya 1 km saja membuat wisata ini cukup di gemari.

3. Ratu Boko

Situs peninggalan sejarah ratu boko bisa juga kamu kunjungi selanjutnya selain prambanan di sekitaran sleman juga ada wisata ratu boko, lokasinya berada di jl raya piyungan - prambanan No. Km 2 Gatak, Bokoharjo, Prambanan, sleman.


Posting Komentar untuk "Kampung Flory Sleman, Spot Outbond Seru di Yogyakarta"